Whatsapp
Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Ady Lab: Jual DO Meter Murah untuk Boiler Power Plant - Hargadometer.com Harga DO Meter Hanna

Ini Dia Harga DO Meter Terbaik Untuk Boiler Power Plant

Penting bagi industri Anda untuk mengetahui harga DO Meter terbaik untuk power plant boiler (vessel pemanas penghasil energi).

Mengapa? Karena DO meter sangat penting fungsinya untuk mengontrol konsentrasi dissolved oxygen pada liquid di boiler sehingga memilih harga dan kualitas DO meter untuk Anda gunakan haruslah yang terbaik.

Lalu apa fungsi DO meter untuk boiler power plant? Berapa harga DO meter terbaik yang bisa Anda beli untuk power plant boiler Anda di ADY LAB?

Simak artikel ini selengkapnya.
Harga DO Meter YSI, Harga DO Meter Lutron, Jual DO Meter Lutron 5510, Jual DO Meter Lutron, Harga DO Meter, Jual Dissolved Oxygen Meter, Jual DO Meter Murah
Ady Water jual DO meter murah untuk boiler power plant
Sebelum kami memberitahu merek, kualitas, dan harga DO meter terbaik untuk boiler Anda, kami ingin memberitahu terlebih dahulu urgensi atau pentingnya memonitoring konsentrasi dissolved oxygen pada liquid di boiler.

Sebagaimana direkomendasikan oleh VGB (Asosiasi teknis Eropa untuk generator energi dan panas) dan EPRI (Electric Power Research Institute, U.S.A.), penentuan konsentrasi oksigen harus dibuat dengan mengkombinasikan antara pH dan kemurnian sistem air.

Semakin murni air akan meningkatkan konsentrasi oksigen dan mengurangi pH, dan kombinasi ini baik untuk melindungi perpipaan.

Perbaikan ini diakibatkan oleh oksidasi lapisan magnetit dari hematit. Hematit menunjukkan tingkat kelarutan yang lebih rendah dengan struktur kristalin yang lebih mulus.

Jika tidak bisa mencapai kemurnian yang tinggi, maka untuk melindungi perpipaan dari korosi, harus dinaikkan pH pada konsentrasi oksigen rendah.

Umumnya, plantasi menggunakan liquid yang ditreatment oksigen beroperasi dalam konsentrasi oksigen antara 50 hingga 200 ppb.

Untuk kebutuhan ini, kami merekomendasikan DO meter HI 9146-04 dengan harga DO meter terbaik untuk Anda di tahun 2018 ini.


DO meter ini mampu mengukur konsentrasi oksigen dengan rentang 0 - 45 mg/L liquid dengan saturasi antara 0 - 300%.

Cocok sekali untuk kebutuhan industri Anda. Bagi Anda yang berminat dengan DO Meter ini.

Jual DO Meter Murah - 0821 4000 2080

Posting Komentar untuk "Ady Lab: Jual DO Meter Murah untuk Boiler Power Plant - Hargadometer.com Harga DO Meter Hanna"